Peringati Idul Adha 1444 H, MHU-MMSGI Bagikan Puluhan Hewan Kurban

Samarinda, 28 Juni 2023 –  Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H, PT Multi Harapan Utama (MHU) sebagai bagian dari MMS Group Indonesia (MMSGI) turut memberikan hewan kurban bagi masyarakat di sekitar area operasi perusahaan (28/7).

Program ini merupakan salah satu wujud berbagi kebahagiaan dalam momen perayaan hari besar keagamaan kepada masyarakat dan pemangku kepentingan setempat.

Sebanyak 24 hewan kurban dibagikan secara merata ke beberapa desa dan lokasi. Adapun beberapa desa yang menerima hewan kurban antara lain: Desa Sungai Payang, Desa Lung Anai, Desa Jembayan Dalam, Desa Jembayan Tengah, Desa Loh Sumber, Desa Loa Kulu Kota (RT 16 dan 17), Desa Jembayan Induk, Desa Bakungan, Desa Loa Kulu Kota Seberang (Dusun Loa Gagak dan Dusun Data Rawa), Desa Loa Duri Ulu Seberang, Desa Jembayan (Dusun Tanjung Laong), dan Kantor Kecamatan Loa Kulu.

Selain itu, MHU-MMSGI juga turut menyampaikan hewan kurban bagi masyarakat melalui beberapa kantor instansi, baik di Kabupaten Kutai Kartanegara, maupun di tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Manager External Relation & Community Development MHU, Yonathan Bagus, menyampaikan bahwa program ini dilakukan secara rutin sebagai penghormatan pada perayaan hari besar keagamaan. “MHU mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah turut serta dalam mensukseskan program MHU Berqurban 2023 ini. Semoga kegiatan ini menjadi ladang kebaikan bagi kita semua dan membawa berkah yang melimpah pada hari yang suci ini.”

MHU Berqurban 2023 merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial perusahaan pada masyarakat dan pemangku kepentingan sekitar. Melalui pembagian hewan kurban ini, MHU berharap dapat turut berbagi kebahagiaan serta mempererat silaturahmi yang terus berjalan baik antara perusahaan dengan lingkungan setempat.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *